Presentasi Survey Analisis Daya Saing Provinsi tahun 2016 oleh Asian Comperitipness Institute Lee

Diposkan oleh : administrator | Pada tanggal : 14-February-2017 | 21:43


Asian Competitiveness Institute dari Lee Kuan Yew School of Public Policy - National University of Singapore bekerjasama dengan Kemneterian Koordinator Bidang Perekonomian telah melakukan kunjungan untuk melaksanakan survey terkait Analisis Daya Saing dan Strategi Pembangunan untuk 34 Provinsi di Indonesia. 
ACI mengadopsi pemahaman tentang daya saing ekonomi yang komprehensif mempertimbangkan berbagai faktor yg mempengaruhi kemampuan suatu daerah untuk mencapai pembangunan ekonomi yg tinggi dan inklusif dalam kurun waktu yang cukup panjang.
Kerangka Daya Saing ACI meliputi Stabilitas Ekonomi Makro; Pemerintah dan Institusi Publik; Kondisi Finansial, Bisnis dan Tenaha Kerja serta Kualitas Hidup dan Infrastruktur. 
Pertemuan tersebut, dipimpin oleh Kepala UPTB Bappeda Provinsi Jambi, Imron Rosyadi, S.Sos. M.Si dan dihadiri Dr. Mulya Amri dan Duan Yuen dari National University of Singapore; Hj. Era Prihartini, S.Hut M.env dari Bappeda Provinsi Jambi; Prof. Syamsurizal Tan dari Universitas Jambi dan SKPD terkait lingkup Pemda Provinsi Jambi.




Copyright 2017 - 2018 © Bappeda Provinsi Jambi.all right reserved