Forum Konsultasi Publik Provinsi tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Jambi Tahun 2018

Diposkan oleh : administrator | Pada tanggal : 30-March-2017 | 22:08


Forum konsultasi publik 2018 yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian daripada proses penyusunan RKPD 2018. Dalam konsultasi publik ini kami sangat mengharapkan masukan dari peserta, untuk kesempurnaan daripada RKPD yang kita susun. hari rabu kita sudah kita mempublikasikan Rangkaian Rencana kerja di media dan mudah-mudahan kita yang hadir disini sudah membaca untuk memberikan masukan.

Penyusunan RKPD 2018 kali ini memiliki arti yang spesial, karena kita ingin RKPD 2018 lebih berkualitas dan lebih baik dari yang sebelumnya.

Untuk meningkatkan kualitas RKPD 2018 ini, tentunya kita hapus punya strategi yang optimal dan kita harus punya prioritas daerah yang lebih tajam dan terintegrasi dengan prioritas nasional dan kabupaten/kota, sehingga anggaran dapat di belanjakan lebih efektif dan tepat sasaran.

Prioritas Provinsi Jambi yang terintegritas ini, tentunya akan menjadi kunci bagi kita agar benar-benar mengintegrasikan kegiatan di satu ODP dengan ODP lainnya.

RKPD 2018 tidka hanya sebatas APBD, karena sumber pembangunan tidak hanya APBD, kita harus mampu mendorong banyak pihak ikut berpartisipasi dalam pembangunan.

Oleh karena itu, rancangan tema RKPD 2018 yaitu : Peningkatan Kualitas Infrastruktur dalam rangka meningkatan pertumbuhan ekonomi.

Merujuk kepada Tema tersebut, tentunya belanja Pemerintah menjadi prioritas untuk pencapaian sasaran Prioritas Daerah.

Pemerintah Provinsi Jambi, berupaya untuk menjaga pertumbuhan ekonomi 2017 dan mendorong pertumbuhan ekonomi 2018 yang kita targetkan mencapai kisaran 6,7% dengan cara memperbaiki kualitas belanja.

Kita juga terus berupaya mengikutkan peran swasta dalam pembiayaan dan pembangunan infrastruktur untuk mencapai target-target yang kita terapkan di 2018.




Copyright 2017 - 2017 © Bappeda Provinsi Jambi.all right reserved