INFO

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPEDA PROVINSI JAMBI PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN JANGAN LUPA PAKAI MASKER


testing

testing

GPR WIDGET

Fasilitasi Rapat Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja Tingkat Provinsi

Diposkan oleh : administrator | Pada tanggal : 21-July-2022 | 15:44


Fasilitasi rapat percepatan penurunan stunting bersama mitra kerja tingkat provinsi dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi Bapak Drs. H. Abdullah Sani, M.P.d.I, didampingi Kepala Bappeda Provinsi Jambi Bapak Ir. Agus Sunaryo, M.Si.

Dalam Sambutannya, beliau menyampaikan bahwa penurunan stunting merupakan tugas kemanusiaan dan amanah dari Allah SWT. maka dari itu Tim Percepatan Penurunan Stunting dan juga Satgas ikhlas dalam menjalankan tugas tersebut serta semangat agar sempurna dimata Allah SWT.

Bapak Abdullah Sani juga mengapresiasi kepada semua pihak terkait. Beliau juga menyampaikan bahwa percepatan penurunan stunting sangat penting dan mendesak sebagai tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 tentang percepatan penurunan stunting di indonesia.

Beliau juga mengharapkan pada Tahun 2022, kasus stunting di Provinsi Jambi turun menjadi 16% dari Tahun 2021 sebesar 22,4% serta menargetkan pada Tahun 2023 sebesar 14% dan Tahun 2024 sebesar 12%.

Maka dari itu Beliau meminta Tim Percepatan Penurunan Stunting meningkatkan koordinasi, sinegritas, dan mengevaluasi dan mengaudit kasu-kasus sebelumnya. serta mengharapkan kolaborasi yang baik antar sektor.




Copyright 2022 - 2022 © Bappeda Provinsi Jambi.all right reserved